Atasi Saraf Kejepit Hanya 10 Menit di Klinik Nyeri Lamina! - Lamina Pain and Spine Center
preloader
Edit

Tentang Kita

Lamina Pain and Spine Center merupakan pusat pelayanan masalah nyeri dan tulang belakang di Jakarta yang mengkolaborasikan beberapa bidang ilmu kedokteran yakni kedokteran fisik dan rehabilitasi, bedah saraf dan anestesi.

Info Kontak

Atasi Saraf Kejepit Hanya 10 Menit di Klinik Nyeri Lamina!

  • Home
  • -
  • Blog
  • -
  • Atasi Saraf Kejepit Hanya 10 Menit di Klinik Nyeri Lamina!
 Atasi Saraf Kejepit Hanya 10 Menit di Klinik Nyeri Lamina!

Klinik nyeri dan tulang belakang atau Lamina Pain and Spine Center merupakan salah satu klinik yang khusus menangani permasalahan pada tulang belakang. Termasuk permasalahan saraf kejepit. Saraf kejepit atau herniated disc adalah salah satu masalah yang sering menyerang pada orang dewasa akibat dari pergerakan yang berulang-ulang. Itulah mengapa masalah saraf kejepit banyak terjadi pada pekerja kantoran dan para lansia. Sayangnya, karena kurang kesadaran akan pengobatan yang tepat, penderita saraf kejepit biasanya hanya melakukan pengobatan alternatif seperti kiropraktik atau pijat urut dengan alasan biaya dan pengobatan yang jauh lebih sederhana daripada tindakan operasi. Padahal, pengobatan alternatif tersebut belum terbukti secara ilmiah untuk mengobati saraf kejepit.

Baca juga: Biaya Konsultasi Nyeri di Klinik Lamina Sangat Terjangkau!

Hadir teknologi canggih obati saraf kejepit

Klinik Nyeri Lamina Pain and Spine Center kini memiliki solusi bagi kamu yang mengalami permasalahan saraf kejepit. Teknologi ini terkenal dengan nama PLDD atau Percutaneous Laser Disc Decompression. Tindakan ini merupan salah satu tindakan operasi paling minim invasive, karena hanya meninumbulkan luka sayatan sebesar 1 mm saja di dalam tubuh pasien. Dengan memanfaatkan jarum ke arah bantalan tulang yang mengalami saraf kejepit. Lalu, setelah itu dokter akan memberikan suntikan dengan laser fiber optik melalui jarum spinal untuk mengempiskan tonjolan saraf yang terjepit.

Kelebihan teknik PLDD

klinik nyeri

Selain metode yang lebih sederhana daripada teknik tindakan lainnya. Tindakan PLDD juga memiliki beberapa kelebihan seperti:

  • Tindakan sangat singkat, yaitu sekitar 10 hingga 15 menit saja.
  • Prosedur tindakan ini dilakukan tanpa operasi.
  • Menggunakan bius local anestesy.
  • One day care, dan hanya melakukan rawat jalan. Sehingga pasien tidak perlu rawat inap.
  • Bisa langsung beraktivitas setelah tindakan.
  • Bisa menjadi tindakan alternatif yang lebih aman untuk penderita jantung, ginjal, dan lainnya.
  • Minim risiko, tindakan dilakukan tanpa merusak jaringan sekitarnya.

Selain kelebihan di atas, tindakan PLDD juga memiliki tingkat keberhasilan cukup tinggi yaitu sekitar 75-85%. Terlebih lagi, tindakan ini juga cocok untuk diterapkan bagi penderita saraf kejepit yang masih pada tahap awal, atau early stage hingga pada lansia yang mengalami masalah saraf kejepit.

Baca juga: Mengapa Harus Melakukan MRI untuk Tindakan Saraf Kejepit?

Mengapa harus di klinik Nyeri Lamina?

Selain karena dilakukan oleh dokter spesialis berpengalaman, semua konsultasi hingga tindakan di Klinik Lamina juga menggunakan alat dan teknologi terkini dalam mengatasi saraf kejepit. Kemudahan sarana dan prasarana dengan layanan one stop service. Lamina menyediakan semua kebutuhan pengobatan untuk permasalahan tulang belakang, dari awal konsultasi, pemeriksaan, tindakan, rawat jalan, hingga fisioterapi untuk penyembuhan total.

Untuk kamu yang memiliki masalah saraf kejepit, kamu bisa melakukan konsultasi dengan layanan konsultasi atau datang ke klinik langsung. Biasanya dokter akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu mengenai kondisi saraf kejepit yang kamu alami. Setelah itu, dokter akan merekomendasikan tindakan yang tepat untuk kondisi yang kamu alami.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe to our
Newsletter

***We Promise, no spam!

Lamina Pain and Spine Center merupakan One Stop Service untuk menangani nyeri dan masalah pada tulang belakang yang didukung oleh teknologi terkini

Operasional Klinik

Senin : 10:00 - 20:00
Selasa : 10:00 - 20:00
Rabu : 10:00 - 20:00
Kamis : 10:00 - 20:00
Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu : 10:00 - 20:00
Minggu : Tutup

©2020, Lamina Pain and Spine Center. All Rights Reserved.

    Daftar Online