dari malaysia

Pasien Ini Datang Jauh Dari Malaysia Demi Berobat Di Klinik Nyeri

Ibu Liberty (71 th) dari Malaysia merasakan nyeri di lutut, pinggang, paha terasa kebas dan kesemutan sehingga sulit untuk berjalan. Nyeri nya sudah 8 bulan. “Kalau mau tidur harus miring dan diganjal dengan bantal” Sudah berobat ke China dan beberapa Dokter di Malaysia, namun tidak ada perubahan yang signifikan.
Obat, suntik dan terapi juga sudah dilakukan namun tidak kunjung ada perubahan. Akhirnya ibu liberty Datang Jauh Dari Malaysia Demi Berobat Di Klinik Nyeri. Setelah melihat hasil MRI dan rontgen berkonsultasi dan dengan dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS, ada pengapuran di lutut dan didiagnosa low back pain.
Ibu Liberty disarankan melakukan tindakan Radiofrequency Ablation di pinggang dan lutut dengan dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS. Radiofrequency Ablation adalah prosedur minimally invasive yang menggunakan energi frekuensi radio untuk memanaskan saraf penyebab nyeri di daerah tertentu sehingga tidak mengirimkan rasa sakit dan menghilangkan gejala. Lamanya tindakan yakni 30-45 menit.
Tindakan ini cocok untuk usia lanjut karena tidak ada resiko efek samping untuk pengobatan dengan radiofrequency. Prosedur ini benar-benar aman tanpa resiko kelumpuhan atau saraf cedera. Prosedur ini tidak memerlukan rawat inap, pasien dapat langsung pulang setelah tindakan. 4 Hari Setelah Tindakan Sakit, kebas, nyeri yang dirasakan bu Liberty sudah berkurang. Jalan juga terasa lebih nyaman.

KLIK DISINI UNTUK KONSULTASI GRATIS DENGAN DOKTER WAWAN DAN TIM (082123977262)

Leave a Reply

Jl. Warung Jati Barat No. 34, RT007/005, Kalibata, Jakarta 12760

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-7919-6999

marketingklinik@gmail.com

Book Online

Book Online

Appointment Now