Data Pribadi
Nama DokterDr. Ibrahim Agung, SpKFR
Spesialis UtamaFisik dan Rehabilitasi
Pengalaman9+ Tahun
Pendidikan
Pendidikan MedisUniversitas Indonesia
Tempat TinggalJakarta

Biografi

Dr. Ibrahim Agung SpKFR, merupakan alumni fakultas kedokteran Universitas Indonesaia tahun 2017. Secara pribadi mengaku memiliki ketertarikan pada bidang intervensi nyeri, gangguan muskuloskeletal hingga laser terapi.

Selain terus meningkatkan kompetensinya ini, pria yang hobi mendengarkan musik jazz, juga selalu aktif menyempatkan diri untuk berolahraga. Baik di luar ruangan atau di dalam ruangan seperti gym, ujarnya. Sebelumnya pria kelahiran 18 September ini, juga sempat menjadi Direktur Klinis, Atlet Special Olympic Indonesia.

Selain berpraktek di Lamina Pain and Spine Center Jakarta, Dr. Ibrahim juga aktif dalam keanggotaan Ikatan Dokter Indonesia, Ikatan Dokter Laser Indonesia, Perkumpulan Dokter Intervensi Nyeri Indonesia dan PERDOSRI.

Sesekali, untuk meghibur diri, dari rutinitasnya sebagai dokter spesialis rehabilitasi medik ia bermain gitar dan juga keyboard. Saya suka memainkan beberapa lagu, baik popular maupun jazz, paparnya.

Meski sibuk ia dan beberapa rekannya di Universitas Indonesia masih sempat menerbitkan beberapa publikasi ilmiah salah satu diantanya berjudul Perbandingan Efektivitas Terapi Laser Tenaga Rendah dengan Terapi Dry Needling pada Penderita Sindroma Nyeri Miofasial Otot Upper Trapezius: Studi Intervensi. Universitas Indonesia. Pada tahun 2017.

Tim Dokter Kami

Mahdian Nur Nasution

    Dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS

    Dr Wawan

      Dr Wawan Mulyawan SpBS

      Dr. Yosi Yudha, SpBS

        Dr. Yosi Yudya, SpBS

        Dr Victorio

          Dr. Victorio SpBS, FINPS

          Dr Bismo

            Dr Bismo Nugroho SpBS

            Prof. dr. Darto Satoto, SpAn, KAR

              Prof. dr. Darto Satoto, SpAn, KAR

                Dr Sri Wahyuni, SpKFR

                Dr Ibrahim

                  Dr. Ibrahim Agung, SpKFR

                  Dr nelfi

                    Dr Nelfidayani SpKFR