Data Pribadi
Nama Dokter Dr. Yosi Yudya, SpBS
Spesialis Utama Bedah Syaraf
Pengalaman 9+ Tahun
Pendidikan
Pendidikan Medis Universitas Indnesia
Tempat Tinggal Jakarta

Biografi

Nyeri apapun bentuknya dan dimanapun pusatnya memang menyebalkan. Apalagi jika serangannya berulang. Bahkan ada yang telah mencoba berbagai pengobatan tak juga kunjung sembuh. Untungnya di Klinik Lamina Pain and Spine Center, Anda bisa mendapatkan berbagai alternatif pengobatan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda.

Melalui konsultasi dengan para dokter kami, Anda bisa mendapatkan solusi jitu untuk keluhan nyeri Anda. Anda bisa berkunjung dan menemui Dr. Yosi Yudya Satria, SpBS untuk pemeriksaan kondisi nyeri Anda. Jika belum cukup yakin Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp yang tertera di bawah ini untuk konsultasi gratis.

Bedah syaraf terbuka untuk mengatasi nyeri memang bukan satu-satunya cara, kecuali cara lain tak lagi bisa dilakukan. Di Klinik Lamina yang dulu bernama Klinik Nyeri dan Tulang Belakang dan sudah menyelesaikan puluhan ribu kasus nyeri Anda bisa mendapatkan pengobatan sesuai kondisi nyeri Anda.

Mulai dari terapi dengan obat-obatan untuk kasus paling ringan injeksi intra artikular atau suntikan kortikosteroid untuk mengurangi nyeri, penggunaan laser untuk Percutaneous Laser Disc Decompression (PLDD), endoskopi pada Percutaneous Endoscopy Disc Discectomy (PELD) dan Radiofrekuensi Ablasi (RF).

Tim Dokter Kami

Mahdian Nur Nasution

Dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS

Dr Wawan

Dr Wawan Mulyawan SpBS

Dr. Yosi Yudha, SpBS

Dr. Yosi Yudya, SpBS

Dr Victorio

Dr. Victorio SpBS, FINPS

Dr Bismo

Dr Bismo Nugroho SpBS

Prof. dr. Darto Satoto, SpAn, KAR

Prof. dr. Darto Satoto, SpAn, KAR

Dr Sri Wahyuni, SpKFR

Dr Ibrahim

Dr. Ibrahim Agung, SpKFR

Dr nelfi

Dr Nelfidayani SpKFR