Menaruh Dompet Disaku Belakang belakang

Jangan Menaruh Dompet Disaku Belakang Celana Anda

Hampir semua pria selalu Menaruh Dompet Disaku Belakang belakang, dikarenakan ukuran dompet pria yang cenderung lebih kecil dibandingkan dompet wanita tentunya hal ini dilakukan karena dinilai lebih simple untuk kemudahan jika harus membayar sesuatu tidak perlu membuka tutup tas, cukup mengambil dengan cepat dari saku celananya, untuk menyimpan barang, dan cenderung dirasa lebih aman daripada meletakan di saku baju.

Namun belum banyak pria yang mengetahui adanya resiko dibalik kemudahan ini, salah satunya adalah resiko terganggunya saraf. Para ahli telah memberikan hasil penelitian bahwa orang yang terbiasa duduk dengan dompet di saku belakang celananya beresiko untuk merusak saraf saraf kuncinya atau yang lebih dikenal sebagai hip-pocket syndrome atau wallet-neuropathy.

Ternyata posisi dompet saat diduduki dapat menekan saraf di belakang tubuh dan apabila anda selalu meletakan dompet anda disaku belakang celana anda setiap hari, maka hal ini dapat memicu keluhan berupa sakit punggung bagian bawah, rasa sakit dan mati rasa pada pergelangan kaki atau bagian bawah kaki, dan yang lebih parah adalah rasa sakit saat berjalan, duduk, maupun berbaring.

Posisi yang Salah

Ternyata hal ini diakibatkan karena pada saat Menaruh Dompet Disaku Belakang belakang. Tanpa anda sadari  posisi duduk menjadi miring sehingga terjadi ketidakseimbangan yang melibatkan otot, tulang, dan sistem saraf. Pada saat yang sama panggul berusaha untuk tetap menjaga keseimbangan. Namun yang terjadi justru kurva kompensasi tulang belakang menjadi tidak sejajar. Kemudian mempengaruhi pergeseran bahu dan menyebabkan nyeri pada leher, punggung, dan bahu. Melihat begitu banyak resiko yang dapat dialami.

Ada baiknya kaum pria mulai tidak menyimpan dompet di saku belakang celana demi kesehatan saraf dan tubuh pada umumnya. Alangkah lebih baiknya segera konsultasikankarena anda akan ditangani oleh dokter spesialis bedah saraf.

KLIK DISINI UNTUK KONSULTASI GRATIS DENGAN DOKTER WAWAN DAN TIM (082123977262)

Leave a Reply

Jl. Warung Jati Barat No. 34, RT007/005, Kalibata, Jakarta 12760

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-7919-6999

marketingklinik@gmail.com

Book Online

Book Online

Appointment Now