Klinik Nyeri Terbaik Atasi Sakit Pinggang Tanpa Operasi - Lamina Pain and Spine Center
preloader
Edit

Tentang Kita

Lamina Pain and Spine Center merupakan pusat pelayanan masalah nyeri dan tulang belakang di Jakarta yang mengkolaborasikan beberapa bidang ilmu kedokteran yakni kedokteran fisik dan rehabilitasi, bedah saraf dan anestesi.

Info Kontak

Klinik Nyeri Terbaik Atasi Sakit Pinggang Tanpa Operasi

  • Home
  • -
  • Uncategorized
  • -
  • Klinik Nyeri Terbaik Atasi Sakit Pinggang Tanpa Operasi
 Klinik Nyeri Terbaik Atasi Sakit Pinggang Tanpa Operasi

Klinik nyeri terbaik yang mampu atasi permasalahan nyeri pada pinggang belakang adalah klinik Lamina Pain and Spine Center. Nyeri pinggang sering kali menjadi salah satu penghambat seseorang dalam melakukan aktivitas. Oleh karena itu, banyak sekali penderita nyeri pinggang yang melakukan berbagai pengobatan untuk menghilangkan nyeri pada pinggang. Dari pengobatan tradisional yang belum terbukti secara medis, bahkan hingga operasi terbuka. Namun, kini penderita nyeri pinggang tak perlu khawatir lagi untuk melakukan pengobatan yang cepat, efektif, dan tanpa perlu operasi. Seperti beberapa tindakan yang ada di klinik Lamina Pain and Spine Center.

Tindakan pada nyeri pinggang

klinik nyeri

Sakit pinggang bisa disebabkan oleh banyak hal. Selain dari adanya cedera sendi dan otot pada tubuh, sakit pinggang juga dapat terjadi akibat munculnya gangguan pada organ tubuh. Seperti, gangguan pada ginjal, hingga gangguan pada tulang belakang, baik itu saraf kejepit, stenosis, hingga osteoporosis. Meskipun pengobatan pada pasien biasanya melihat terlebih dahulu mengenai penyebab utamanya. Umumnya, ada beberapa tindakan medis menggunakan teknologi terkini, di antaranya:

  • PELD

Tindakan canggih dengan menggunakan alat endoskopi ini dapat pasien lakukan di Indonesia. Terutama di klinik Lamina Pain and Spine Center. Metode ini dilakukan hanya dengan sayatan sebesar 7 mm.

  • PLDD

Minimal invasive surgery yang satu ini memanfaatkan jarum yang ditujukan khusus ke bantalan tulang yang mengalami permasalahan. Selain itu, tindakan ini juga menggunakan alat laser untuk mengecilkan bantalan tulang yang membengkak. Sehingga bantalan tersebut mengecil dan saraf yang terjepit menjadi normal kembali.

  • PRP

Injeksi platelet rich plasma merupakan salah satu tindakan untuk menyembuhkan tulang dan jaringan yang bermasalah. Salah satunya adalah saraf kejepit terutama yang berlokasi di bagian pinggang. PRP sendiri merupakan cairan plasma darah yang mengandung trombosit.

Selain beberapa tindakan di atas, tindakan lainnya juga tersedia di klinik Lamina, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor yang tertera pada website kami.

Baca juga: Biaya di Klinik Lamina Kini Lebih Mudah dengan Asuransi!

Prosedur pengobatan di Klinik Nyeri Lamina

Ada 3 prosedur yang biasanya pasien lalu untuk melakukan pengobatan di klinik Lamina, seperti:

  • Konsultasi

Tahap pertama yang perlu pasien lakukan adalah dengan melakukan konsultasi dengan dokter, baik secara langsung maupun melalui layanan konsultasi online. Pada tahap ini, pasien akan menyebutkan mengenai keluhan yang pasien alami.

  • Pemeriksaan

Setelah melakukan konsultasi, dokter biasanya akan melakukan pemeriksaan untuk mendapatkan diagnosis yang tepat terhadap penyakit yang pasien alami. Beberapa alat pemeriksaan yang ada di Lamina yaitu MRI, CT Scan, dan lainnya.

  • Tindakan

Setelah pemeriksaan dilakukan, dan dokter telah menemukan diagnosis yang tepat. Maka, dokter akan merekomendasikan tindakan yang tepat untuk pasien. Sebelum tindakan biasanya dokter juga memberikan pantangan tertentu pada pasien.

  • Perawatan pasca tindakan

Perawatan setelah tindakan biasanya berbeda-beda tergantung dengan tindakan yang pasien lakukan. Namun, perawatan pasca tindakan ini biasanya pasien lakukan dengan cara regular check-up maupun fisioterapi untuk memulihkan fungsi-fungsi otot atau jaringan yang bermasalah.

Itu dia beberapa tindakan dan prosedur tindakan yang bisa kamu lakukan di Klinik Lamina Pain and Spine Center. Jika kamu mengalami nyeri pinggang akibat saraf kejepit silahkan datang ke klinik Lamina terdekat yang ada di lokasimu. Namun, jika kamu memerlukan informasi lebih lanjut mengenai klinik Lamina, biaya konsultasi, perawatan, tindakan, dan lainnya silahkan hubungi nomor yang ada pada laman website kami.

Baca juga: Waspada Cedera Saraf Tulang Belakang Bisa Sebabkan Kelumpuhan!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe to our
Newsletter

***We Promise, no spam!

Lamina Pain and Spine Center merupakan One Stop Service untuk menangani nyeri dan masalah pada tulang belakang yang didukung oleh teknologi terkini

Operasional Klinik

Senin : 10:00 - 20:00
Selasa : 10:00 - 20:00
Rabu : 10:00 - 20:00
Kamis : 10:00 - 20:00
Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu : 10:00 - 20:00
Minggu : Tutup

©2020, Lamina Pain and Spine Center. All Rights Reserved.

    Daftar Online