Logo Klinik Lamina Pain and Spine Center

Klinik Nyeri Terbaik di Asia Tenggara Ada di Indonesia, Obati Saraf Kejepit Hanya 25 Menit!

Klinik nyeri terbaik untuk saraf kejepit adalah Lamina Pain and Spine Center merupakan salah satu klinik nyeri terbaik di Indonesia. Terletak di kota Jakarta, klinik Lamina Pain and Spine Center ini menjadi klinik pengobatan khusus nyeri dan tulang belakang terbaik se Asia Tenggara. Hal ini karena, Lamina Pain and Spine Center menggunakan metode modern endoskopi tulang belakang. Metode tersebut merupakan metode paling minim nyeri dan minim risiko daripada metode konvensional lainnya. Tentu saja, klinik Lamina bisa menjadi pilihan bagi para penderita saraf kejepit. Apalagi, saraf kejepit merupakan salah satu masalah tulang belakang yang paling umum terjadi pada dewasa hingga pada para lansia. Pada beberapa kasus, bahkan saraf kejepit ini dapat menyebabkan kelumpuhan permanen pada penderitanya. 

Sehingga, metode endoskopi yang ada di klinik Lamina hadir sebagai solusi untuk para penderita agar dapat mengatasi saraf kejepit dengan waktu yang singkat dan tanpa rawat inap. 

Baca juga: Kenali 4 Obat Alami Sederhana Untuk Saraf Kejepit 

Beberapa tindakan di klinik nyeri terbaik Lamina 

Kenali 4 Obat Alami Sederhana Untuk Saraf Kejepit

Memiliki layanan one stop service klinik nyeri terbaik di Lamina memiliki layanan mulai dari antar jemput ambulans, konsultasi dan pemeriksaan, fisioterapi, hingga tindakan. Semua bisa pasien lakukan sekaligus di klinik Lamina. Sehingga pengobatan pada saraf kejepit menjadi terpantau seluruhnya oleh dokter dan tenaga medis di klinik Lamina. Selain memiliki keunggulan dengan layanan one stop service, Lamina Pain and Spine Center juga terkenal dengan memiliki beberapa tindakan saraf kejepit atau Herniated Nucleus Pulposus (HNP). 

  • Endoskopi PECD 

Saraf kejepit tak hanya dapat terjadi di area tulang belakang. Namun, saraf kejepit juga bisa terjadi di area leher. Salah satu metode untuk mengatasi saraf kejepit di area leher adalah PECD atau Percutaneous Endoscopy Cervical Discectomy. Metode ini memanfaatkan alat endoskopi berupa tabung yang terhubung dengan kamera dan monitor. Dengan metode ini maka tindakan menjadi minim risiko dan minim nyeri. Karena, tindakan ini hanya melibatkan sayatan minim, yaitu sekitar 7 mm dan kurang dari 1cm. 

  • PELD

Sedangkan pada pengobatan saraf kejepit di area lumbal atau pinggang. Maka, PELD (Percutaneous Endoscopy Lumbar Discectomy) yang hanya melibatkan satu sayatan tak lebih dari 1cm. Metode ini juga memiliki efektivitas yang tinggi dengan rasa nyeri saat tindakan yang minim. 

  • PSLD

Saraf kejepit merupakan salah satu masalah tulang belakang yang terjadi akibat adanya stenosis atau penyempitan pada tulang belakang. Salah satu metode untuk menyembuhkan saraf kejepit akibat stenosis adalah dengan PSLD (Percutaneous Stenoscopy Lumbar Discectomy) yang seperti tindakan mininimal invasive lainnya. Metode ini juga merupakan metode minim nyeri dan risiko, sehingga saat tindakan tidak memerlukan rawat inap. 

  • Laser PLDD 

Tindakan laser PLDD (Percutanous Laser Disc Discectomy) merupakan tindakan mengatasi saraf kejepit dengan kabel fiber optic dengan laser berkekuatan 1200 joule. Panas dari laser tersebut akan mengempiskan bagian bantalan tulang yang menonjol. Selain minim nyeri, metode ini juga memiliki waktu tindakan yang singkat sekitar 15-30 menit saja. 

Semua tindakan di klinik Lamina Pain and Spine Center, dilakukan oleh dokter spesialis bedah saraf terbaik dan berpengalaman. Untuk informasi lebih lanjut mengenai konsultasi dan pemeriksaan di klinik Lamina Pain and Spine Center, silakan klik di sini!

Baca juga: Jangan Konsumsi Pantangan Makanan Ini Ketika Alami Syaraf Kejepit!

 

Artikel Terkait