Klinik Nyeri dan Tulang Belakang

Prosedur Pendaftaran Pasien Di Klinik Nyeri Tulang Belakang

Prosedur Pendaftaran Pasien Di Klinik Nyeri Tulang Belakang

Prosedur Pendaftaran Pasien Di Klinik Nyeri Tulang Belakang. Silahkan Konsultasikan Keluhan anda pada kami di 0859 2127 7477. Jangan ragu untuk menceritakan perubahan pola hidup Anda pada dokter. Buatlah daftar pertanyaan atau topik yang akan dibahas sebelum berkonsultasi dengan dokter. Catat faktor risiko yang Anda miliki.

Selain itu, catatlah obat-obat yang sedang Anda minum. Berikut Profil Dari dokter yang menangani di Klinik Nyeri dan Tulang Belakang : dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS, Setelah sukses dengan jaringan klinik rumah sunatan (38 cabang – seluruh Indonesia) dan Mahdian klemnya, pria kelahiran Medan, 19 April 1976 ini kini fokus pada bidang kedokteran bedah saraf, serta intervensi nyeri dan tulang belakang. Selain tetap praktek di rumah sakit, dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS, kini tengah mengembangkan kliniknya di Jakarta, dibantu rekan sejawat khusus menangani masalah nyeri dan tulang belakang.

Menurutnya nyeri menjadi bagian yang menarik untuk didalami, berbagai metode intervensi telah ia kuasai mulai dari radiofrekuensi hingga teknologi yang paling mutahir yakni endoskopi tulang belakang. Tak terhitung jumlah pasien nyeri yang ia tangani, dari metode yang paling sederhana hingga high tech seperti endoskopi.

Meski diketahui hanya sedikit dokter di Indonesia yang mampu mengerjakan prosedur endoskopi tulang belakang ini, ia yakin kelak teknologi ini akan membawa perubahan besar dalam memperbaiki layanan kesehatan di Indonesia. Saat ini puluhan pasien Herniated Nucleus Pulposus (HNP) atau awam mengenalnya sebagai saraf terjepit sudah ia tangani dengan metode endoskopi. Pemulihan yang cepat dan hasil yang memuaskan bagi pasien serta minimnya komplikasi membuatnya bersemangat untuk terus membantu pasien.

 

KLIK DISINI UNTUK KONSULTASI GRATIS DENGAN DOKTER WAWAN DAN TIM (082123977262)

Leave a Reply

Jl. Warung Jati Barat No. 34, RT007/005, Kalibata, Jakarta 12760

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-7919-6999

marketingklinik@gmail.com

Book Online

Book Online

Appointment Now