Endoskopi PSLD

Teknologi Percutaneous Stenoscopic Lumbar Decompression (PSLD) memungkinkan menuntaskan nyeri Anda tanpa operasi dan tanpa rawat inap. Jangan khawatir, di Indonesia sudah dapat dilakukan teknologi ini, salah satunya di Lamina Pain and Spine Center, Jakarta.

Sebelumnya, tim pakar bedah saraf di Lamina akan melakukan pemeriksaan fisik dan pemeriksaan neurologis serta pemeriksaan radiologis seperti rontgen atau MRI, guna menegakkan diagnosis, menentukan penyebabnya, lokasi penyebab nyeri dan menyusun perencanaan pengobatannya.

Keunggulan PSLD

Stenosis Spinal

Apa jadinya bila nyeri punggung menjadi penghalang aktivitas Anda?, Penyebabnya beragam dan salah satunya adalah penyempitan rongga ruas tulang belakang atau dikenal dengan stenosis spinalis atau stenosis tulang belakang.

Gejala yang ditimbulkan adalah nyeri pada punggung yang menyebar ke kaki. Otot kaki juga bisa melemah sehingga mengganggu aktivitas harian Anda.

Nyeri dan kebas/baal bisa menjalar ke bokong hingga ke kaki baik saat berjalan atau saat berdiri dalam jangka waktu lama. Stenosis spinal ini bila dibiarkan dapat mengganggu proses buang air kecil dan buang air besar, serta kemungkinan berisiko timbulkan impotensi (pada laki-laki).

Stenosis spinal dapat dicegah dengan cara:

Minimally Invasive Spine Surgery

ONE STOP

SERVICES

Call Center Kami

Berkomitmen memberikan layanan kesehatan nyeri dan tulang belakang secara paripurna

    Daftar Online