Edit

Tentang Kita

Lamina Pain and Spine Center merupakan pusat pelayanan masalah nyeri dan tulang belakang di Jakarta yang mengkolaborasikan beberapa bidang ilmu kedokteran yakni kedokteran fisik dan rehabilitasi, bedah saraf dan anestesi.

Info Kontak

Teknik Operasi Baru Minimally Invasive untuk Nyeri Pinggang

• Video
 Teknik Operasi Baru Minimally Invasive untuk Nyeri Pinggang

Ibu Ida (43th) dari Lampung memiliki keluhan nyeri pinggang selama 4 bulan terasa kesemutan dan tidak bisa berjalan lama. Nyeri yang dirasakan yakni dari pinggang hingga ke kaki. Ibu Ida sudah mencoba ke beberapa dokter, mengkonsumsi obat, diurut selama 3 bulan namun tidak ada perubahan. Ibu Ida disarankan operasi bedah terbuka, namun beliau tidak mau.

Tindakan Operasi Minimally Invasive

Setelah MRI dan berkonsultasi dengan dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS, Ibu Ida disarankan melakukan tindakan operasi minimally invasive Endoscopy PELD. Syaraf terjepit di tulang belakang akan memberikan sensasi kesemutan dan lemah di kaki. Saraf terjepit harus segera diatasi sebelum menyebabkan kelumpuhan.

dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS melakukan tindakan Endoscopy PELD. Endoscopy PELD (Percutanous Endoscopy Lumbar Discectomy) yakni teknik operasi baru minimal invasive untuk pengobatan staraf terjepit akhibat bantalan tulang (discus) yang menojol tanpa bedah, yakni dengan lubang berdiamater 7mm. Lama tindakan ± 30—60 menit dengan menggunakan bius lokal. Dengan teknik ini, biasanya pasien hanya memerlukan perawatan 1 hari.

Pasien bisa beraktivitas normal dapat dilakukan dalam beberapa hari kemudian. Tidak ada rasa sakit, jalan tidak terasa sakit, terasa ringan. Pasien bisa memulai rutinitas seperti biasa. Pasien puas dengan pelayanan yang diberikan tim medis Klinik Nyeri dan Tulang Belakang. Kami dapat menyembuhkan saraf terjepit Anda tanpa Operasi bedah. Segera konsultasikan berbagai keluhan nyeri Anda Bersama Dokter-dokter terbaik kami di Klinik Nyeri dan Tulang belakang. Kami akan melayani Anda sepenuh hati.

KLIK DISINI UNTUK KONSULTASI GRATIS DENGAN DOKTER WAWAN DAN TIM (082123977262)