Nyaman Ibadah Haji

Ustadz Amir Faishol: Nyaman Ibadah Haji, Tanpa Nyeri Sendi

Ustadz Amir Faishol: Nyaman Ibadah Haji, Tanpa Nyeri Sendi

Ibadah haji Umroh adalah ibadah yang sangat dinanti-nantikan oleh semua muslim dan muslimat. Tidak sedikit yang rela menunggu hingga belasan tahun hanya untuk menjalankan ibadah haji. Peserta haji didominasi oleh lansia yang berusia di atas 50 tahun. Seiring dengan usia yang mulai menua, tentunya kondisi fisik peserta haji tidak sebaik dulu. Banyak jamaah haji yang memiliki keluhan nyeri di lutut, pinggang, kaki dan berbagai keluhan lain yang dirasakan bahkan sebelum berangkat ke tanah suci. Tak hanya di lutut, nyeri sendi dapat terjadi di semua bagian tubuh seperti tulang belakang, pinggang, dan tangan. Pada perjalanan ibadah haji dan umrah, thawaf dan sa’i merupakan rukun yang harus dikerjakan. Baik thawaf dan sa’i keduanya dilakukan dengan berjalan kaki.

Satu putaran thawaf jika dilakukan di lantai 2 Masjidil Haram jaraknya bisa mencapai jarak 1 kilometer jika dilakukan 7 kali putaran setidaknya jamaah haji menempuh jarak 7 kilometer. Belum lagi sa’i, prosesi untuk mengenang gerak Siti Hajar antara bukit Safa dan Marwah ketika kebingungan mencari air, jaraknya mencapai 500 meter. Maka untuk tujuh kali jalan tersebut jamaah harus berjalan hingga 3,5 kilometer.

Kunci Utama Nyaman Ibadah Haji

Namun Jamaah Haji Umroh kini tidak perlu khawatir karena Klinik Nyeri dan Tulang Belakang memiliki solusi untuk Nyaman Ibadah Haji Umroh, mengatasi ketakutan dan nyeri Anda. Klinik Nyeri dan Tulang Belakang memiliki Dokter-dokter dan alat berteknolgi terkini dan terbaik untuk mengatasi berbagai keluhan nyeri Anda, yakni dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS, Prof. dr. Darto Satoto, Sp.An (KAR) dan dr. Sri Wahyuni, Sp.KFR. Teknik yang diunggulkan diantaranya injeksi intra-articular, radiofrequency ablation, PLDD/Laser dan Endoscopy PELD.

Dengan teknik ini, Ibadah Anda akan lebih khusyuk dan mabrur. Nyeri Hilang, Ibadah Haji makin Tenang. (rk) Ustadz Amir Faishol MA, adalah seorang Da’i dan ahli tafsir al-Qur’an di Indonesia. Beliau juga aktif sebagai juri di acara Hafidz Indonesia yang ditayangkan tahunan di salah satu stasiun TV swasta

 

KLIK DISINI UNTUK KONSULTASI GRATIS DENGAN DOKTER WAWAN DAN TIM (082123977262)

Leave a Reply

Jl. Warung Jati Barat No. 34, RT007/005, Kalibata, Jakarta 12760

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-7919-6999

marketingklinik@gmail.com

Book Online

Book Online

Appointment Now